Polisi Amankan Barang Bukti

Pengendara Motor Tewas Diseruduk Truk Rem Blong 

Ilustrasi mayat

MAKASAR--(KIBLATRIAU.COM)--- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Andi Djemma Makassar saat sebuah truk diduga mengalami rem blong menyeruduk pengendara motor. Akibatnya satu orang meninggal dunia di tempat kejadian perkara.Kepala Unit Lakalantas Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resort Kota Besar Makassar, Ajun Komisaris Polisi Kun Sudarwati mengatakan kecelakaan terjadi pada pukul 10.30 Wita di Jalan Andi Djemma Makassar. Satu orang meninggal dalam lakalantas tersebut atas nama Melisa Said (33) dan dua orang lainnya bernama Ayu Lestari (24) dan Abdul Muin mengalami luka.

"Satu orang pengendara motor yang berboncengan meninggal dunia. Sementara satu orang yang membonceng mengalami luka-luka dilarikan ke RS Bhayangkara Makassar dan satu pengendara lainnya dilarikan ke RS Labuang Baji," ujarnya melalui pesan WhatsApp, Selasa (31/8).Sudarwati menjelaskan kronologi saat sebuah truk kontainer plat nomor DD 8190 AZ dikemudikan Imanuel (24) melintas di Jalan Andi Djemma bersama pengendara motor yang dikemudikan Ayu Lestari dan Abdul Muin. Saat tiga kendaraan melintas tersebut, ada sebuah mobil boks yang sedang putar balik di U Turn, sehingga pengendara motor berhenti.

"Saat itu, truk kontainer yang diduga remnya tidak berfungsi langsung menyeruduk dua pengendara motor yang berhenti di depannya," ujarnya.Sudarwati mengatakan korban atas nama Ayu Lestari mengalami luka di bagian kaki dan kepala. Sementara Abdul Muin mengalami luka dipunggung. "Barang bukti truk kontainer dan dua motor milik korban sudah kami amankan di Polrestabes Makassar," ucapnya. (Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar